Jumat, 26 Desember 2014

Pesona Pantai Manggar Segarasari






Wisata Pantai Manggar Segarasari

 

 Hay guys ....kita ketemu lagi dalam edisi pantai ,

pantai adalah salah satu tempat favorit saya sejak kecil &  menurut saya pantai adalah tempat yang romantis nan  indah. terlebih lagi saat kita bersama pasangan waw.....pasti tambah romantis dong hehehe. Dan kali ini saya ingin membahas tentang pantai  Manggar  Segarasari nie guys ...karna tak jarang setiap akhir tahun atau liburan saya selalu ketempat ini  kebetulan  gak jauh  dari  tempat keluarga saya,jadi sekalian deh silaturahmi dan main di pantay hassyikkkk loh.
Pantai dengan luas 13.000 m2 dengan air laut yang jernih, riak gelombang yang kecil serta pasir yang putih, merupakan tempat yang nyaman bagi mereka yang ingin bermain, berlayar maupun volley pantai. Tempat ini dibuka untuk umum mulai pukul 06.00 – 18.00, dapat dicapai dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum nomor 7 guys. Lokasi pantai ini berada di Kelurahan Manggar dan Teritip dengan jarak 9 km dari Bandara Sepinggan atau 22 km dari pusat kota Balikpapan.





 pantai dan suasananya lebih kurang sama dengan pantai Lamaru, berpasir agak putih dan ada pohon pinus di pinggirnya.
Berbeda dengan pantai Lamaru yang jalan akses ke pantainya tidak bagus, jalan akses ke Pantai Manggar sudah diaspal mulus. Dan senyampainya kita di pantai ini, tampak pantai ini juga terkelola dengan baik. Dan usut punya usut kata nya pantai ini dikelola Pemda, sehingga fasilitas serta kebersihan sudah bisa diandalkan, parkir yang luas, saran ibadah yang mencukupi.
Dan dari fasilitas lain, di pantai ini fasilitasnya juga lumayan lengkap, sudah tersedia watersport seperti banana boat dan jet ski, dan penyewaan-penyewaan balon pelampung untuk anak-anak.


disini kamu juga bisa naik banana but dilengkapi dengan baju pelampung tinggal di nikmati deh sensasi ombak nya...yuhuuuu...yakin deh seru.



nah disini juga kamu bisa foto-foto nie tapi kalo untuk hari libur kudu ngantrii dulu yee soal nya banyak orang yang pada pengen foto.
Untuk kali ini saya tidak memasukan  foto kegiatan saya karena gak ada yang fotoin...jadi lebih ke menikmati suasana pantai aja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar