Selasa, 16 Desember 2014

Taman Wisata LEMBAH HIJAU

Hello World

Berkat saya masuk di jurusan Pariwisata maka saya banyak melakukan perjalanan bersama teman-teman saya, khusus nya pulau kita sendiri di Kalimanta Timur . selama perjalanan yang saya lakukan banyak sekali cerita yang menarik & juga unik dan ini lah sedikit info dan cerita yang dapat   saya  bagikan.
Beberapa referensi objek wisata  chantiikkkkk  yang bisa dikunjungi di Kalimantan Timur .




1. Taman Rekreasi Lembah Hijau









eksis di lembah hijau hehehehe :D


Taman Rekreasi Lembah Hijau
Tempat wisata ini berada tak jauh dari Kebun Raya Unmul Samarinda , tepatnya di jalur Samarinda – Bontang KM 15. Di Taman Rekreasi Lembah Hijau terdapat camping ground, flying fox, replika hutan, kolam renang, arena bermain anak, gazebo, kolam pancing dan kafetaria.
Selain menjadi tempat wisata di Samarinda yang banyak dikunjungi oleh keluarga, taman ini juga biasa digunakan sebagai lokasi outbound untuk anak sekolah dan karyawan dari banyak perusahaan.
Tiket masuk ke Taman Rekreasi Lembah Hijau adalah 5.000 Rupiah per orang. Sedangkan untuk tiket outbound Anda dikenakan 180.000 Rupiah per orang


FASILITAS
disini juga tersedia camping  dimana biasanya para wisatawan berkemah pada akhir pekan atau hari libur.
dan ada juga fasilitas outbound berbagai wahana dari bermain flying fox tapi sesuai denga request wisatawan pasti nya guys, tapi yang tidak ketinggalan yakni permainan air soft gun pasti nya sudah tau kan permainan apa nii.... yaaaa ini biasa permainan yang dimainkan oleh anak laki-laki tapi bukan nya perempuan tidak boleh ya, perempuan juga wajib mencoba nya. untuk biaya permainan ini hanya cuma Rp200.000/orang max 10 orang bisa bermain dan dibentuk 2 group dan semua sudah termasuk safety nya maupun peralatan lain nya.....fasilitas lain nya ada juga ada yakni musholla kecil jadi saat kita ingin shalat tidak jauh-jauh keluar mencari mushollah. toilet pasti nya juga tidak ketinggalan.
 ini salah satu foto kami & teman-teman saat bermain Airsoft Gun ni kawan.
Cafe ulekk
nah ini yang wajib anda coba jika berkunjung ke taman rekreaksi lembah hijau ini yaitu cafe ulek-ulek, warung makan yang bernuansa perdesaan dan lesehan pemandangan yang luar biasa dari atas. untuk harga nya bervarian sesuai dengan kantong anda pokok nya.banyak wisatawan dalam kota bahkan ada juga dari mancanegara yang sengaja berhenti untuk makan sekaligus melihat pemandangan dan rasa makanan nya juaraa deh teman.



 ini foto saya bersama teman-teman waktu makan siang bareng di cafe ulek,,,kawan

pemandangan dari atas cafe ulekk ..broo.....

2 komentar:

  1. Nice blog. Tambah obyeknya: bukit biru, batu putih, air terjun pinang seribu, batu dinding Samboja, pantai tanah merah, dll.

    BalasHapus
  2. Pintu masuknya lembah hijau dimana ya? Kok yg kliatan cm pagar alam aja kl lewat sana...

    BalasHapus